Jumat, 15 September 2017

3 Cara Menakjubkan untuk Membentuknya Dalam Waktu Kurang dari 7 hari!

3 Cara Menakjubkan untuk Membentuknya Dalam Waktu Kurang dari 7 hari!







Bayangkan anda perlu tampil hebat untuk mendapatkan semua perhatian di pesta terbesar tahun ini. Mantel sudah mulai berdetak dan anda punya waktu 7 hari untuk memperbaiki diri anda pada Hari D. Jika anda bisa mengambil 15 sampai 30 menit dalam beberapa hari ke depan, anda bisa siap beraksi.

Langkah 1:
Latihan: Mulailah dengan melompat-lompat, joging dan dagu dengan menggantung dari batang untuk pemanasan.
>> Dua langkah sit-up atau sit-up untuk memperkuat dan mengencangkan otot perut anda.
>> Kemudian pergi untuk Flat bench press dan dumbbell flyer untuk seluruh area dada, fokus terutama pada bagian dalam dada dan diikuti oleh 2 set push-up.
Bekerja pada trapezium anda untuk otot kerah dan menekan bahu.
>> Untuk bisep latihan yang harus diikuti adalah standing barbell curl.
>> Selanjutnya Anda bisa mengerjakan Triceps Anda dengan dumbbell tunggal atau pers Perancis dan lengan depan.
Melompati akan berpengaruh pada kaki anda, bijak lain anda bisa pergi untuk Squats dan kembali dengan lat pull down.

Langkah 2:
Diet sama pentingnya dengan olahraga, karena ini adalah bagian terpenting untuk mendapatkan tubuh yang anda inginkan,Anda harus makan enak agar terlihat bagus. Anda butuh protein, Dan anda tidak butuh lemak. Jauhi sampah dan makanan berlemak. Tidak semua lemak itu buruk; Ada lemak yang sehat. Lemak ini bisa ditemukan pada ikan, Kacang-kacangan dan beberapa minyak. Memiliki banyak serat seperti sayuran berdaun, salad dan produk sehari-hari.
Langkah 3: Hasilnya meski wont datang dengan mudah dan mereka juga sangat cepat, Jadi Tetaplah berdedikasi, termotivasi dan konsisten, dan lakukan semua langkah dengan benar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2 Cara Membakar Lemak dengan Cepat Sebuah

2 Cara Membakar Lemak dengan Cepat
1. Mulailah Berolahraga terlebih dahulu di pagi hari. Segera setelah Anda bangun di pagi hari setidaknya selama 30 menit sampai satu jam. Studi menunjukkan bahwa bekerja di pagi hari telah terbukti membakar lemak hingga 3x lebih banyak dibandingkan dengan berolahraga pada waktu lain di siang hari. Inilah Alasannya: Pada siang hari sumber energi utama tubuh Anda adalah karbohidrat yang Anda dapatkan dari makan makanan Anda. Saat Anda tidur di malam hari selama 6 + jam, tubuh Anda menggunakan semua karbohidrat tersebut sebagai energi untuk berbagai fungsi tubuh yang berlangsung bahkan saat Anda tidur. Ketika Anda bangun di pagi hari tubuh Anda tidak memiliki karbohidrat sebagai energi untuk digunakan dan akan terlihat membakar lemak tubuh sebagai pengganti energi. Agar Anda memanfaatkan kesempatan membakar lemak pagi ini Anda harus melakukan hal pertama di pagi hari. Jangan makan sarapan karena jika Anda melakukannya Anda hanya akan memberi tubuh Anda beberapa karbohidrat sebagai sumber energi daripada lemak tubuh yang ingin Anda bakar untuk energi. Hal lain yang hebat tentang berolahraga di pagi hari adalah metabolisme Anda akan terangkat setelah latihan pagi Anda. Latihan pagi menjaga metabolisme Anda tetap tinggi sepanjang hari. Metabolisme yang tinggi sepanjang hari hanya berarti Anda akan membakar lebih banyak kalori dan menurunkan berat badan lebih banyak. Jika Anda berolahraga di malam hari Anda mungkin masih membakar lemak saat berolahraga, tapi segera setelah Anda tidur, metabolisme Anda akan melambat dan Anda akan kehilangan semua lemak ekstra yang dapat Anda bakar di siang hari jika Anda berolahraga di pagi. Bila Anda tidur tingkat metabolisme Anda selalu paling lambat. Alasan lain mengapa yang baik untuk berolahraga hal pertama di pagi hari adalah Anda mendapatkan latihan dari awal, dan berolahraga di pagi hari juga akan mengurangi tingkat stres Anda sepanjang hari. Kiat Tingkat Lanjut: Ingin membakar lebih banyak lemak? Tambahkan latihan lain ke rutinitas harian Anda 4-6 jam setelah latihan pagi hari Anda. Jaga agar metabolisme Anda sudah tinggi dengan menambahkan latihan kedua di siang hari. Jika Anda serius memikirkan untuk menambahkan latihan ke 2 untuk rutinitas harian Anda, cobalah melakukan latihan kardio Anda di pagi hari. Sebagian besar kalori gemuk dibakar dengan kardio dengan intensitas sedang. Jadikan latihan kedua Anda pada hari latihan dengan beban. Sebagian besar karbohidrat dibakar melakukan latihan latihan beban. Otot yang Anda bangun dari latihan beban juga akan membantu Anda membakar lemak. 1lb Otot membakar 50 kalori sehari atau 1 lb lemak setiap 70 hari. Anda tidak hanya akan membakar lebih banyak kalori, Anda akan terlihat lebih baik - apapun berat badan Anda.