Responsive Ads Here

Senin, 25 November 2019

Latihan iPod - Pelatih yang Dapat Anda Bawa ke Mana Pun

Suka makan brownies tapi malas membuatnya di rumah karena gak punya mixer? Tenang sekarang membuat brownies sangat mudah dan praktis langsung cek di haan.co.id resep brownies sederhana tanpa menggunakan mixer hasilnya enak, lembut, dan tentunya anti gagal Kemarin saya mengendarai truk saya. Saya melewati jembatan yang memiliki beberapa benjolan yang sangat cepat dan berulang

Ketika saya menyeberangi jembatan yang relatif singkat ini dan melewati titik yang tidak lancar dalam hidup saya, terjadi sesuatu yang membuat saya berpikir selama sehari penuh sekarang. Aku merasakan perutku bergoncang. Dan ketika saya melihat ke bawah, saya bisa melihatnya bergoncang dari balik baju saya. Saya benci itu

Jadi, apa yang harus saya lakukan? Nah, jika saya ingin melompati semacam kereta musik yang mungkin benar-benar memiliki kaki untuk membuatnya menjadi kegiatan mapan yang sebenarnya, saya tidak perlu melihat lebih jauh daripada di saku depan ransel saya. Apa yang ada di sana? Tidak kurang dari 20 pertunjukan yang dikemas dengan ribuan lagu favorit saya


Ya, itu ipod saya yang sudah digunakan. Saya harus mengakui bahwa selama setahun atau lebih bahwa saya memiliki ipod saya, keadaan perut saya belum membaik, tetapi tampaknya telah benar-benar memburuk. Tapi, itu sebelum saya mulai mendengar tentang penggunaan baru untuk itu (selain dari mengganggu teman menjadi mendengarkan lagu yang akan "mengubah hidup mereka")

Latihan ipod adalah hal lain yang dilakukan produk apel ini yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Jelas, manfaat saat berolahraga dengan ipod Anda adalah mobilitasnya dan kemampuannya untuk menyerap guncangan yang tidak bisa dilakukan oleh pemutar cd. Tapi, tren baru dari latihan ipod telah mengambil langkah itu setidaknya satu atau dua lebih lanjut

Ada beberapa instruksi latihan yang sekarang tersedia untuk dibeli atau diunduh. Ini seperti menjadikan diri Anda seorang pelatih pribadi yang akan memandu Anda menjalani latihan kapan pun dan di mana pun yang diinginkan hati Anda. Beberapa di antaranya bahkan dapat datang dengan gambar yang dapat ditampilkan di layar Anda

Intinya adalah bahwa kadang-kadang salah satu kendala terbesar di jalan Anda dan perut yang tidak bergoyang ketika melewati jembatan adalah mengetahui apa yang harus dilakukan selama latihan Anda dan memiliki motivasi untuk melakukannya; dan keduanya dapat diminimalkan secara signifikan dengan menggunakan latihan ipod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar