Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Beberapa Sekolah Mungkin Menjadi Bahaya Kesehatan

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Dewan sekolah dan orang tua mendapati bahwa sekolah tempat mereka bekerja keras mengumpulkan uang untuk membangun dalam 10 tahun terakhir ini membuat anak-anak mereka mengalami masalah kualitas cetakan dan udara dalam ruangan.

Banyak dari masalah ini dapat dikaitkan dengan pilihan yang dibuat dalam bahan bangunan. Beberapa bahan menyediakan sumber makanan siap pakai untuk cetakan. Kebocoran atap, kebocoran dinding, kebocoran jendela atau kegagalan pipa ledeng bahkan telah menyebabkan kerusakan material yang dipasang untuk melindungi bangunan.

Pengamatan ini adalah jantung dari sebuah buku baru yang disebut "Apakah Anda Membangun Sekolah atau Tanggung Jawab?" ditulis oleh Chris Huckabee dan Kyle Montgomery dan diterbitkan oleh Asosiasi Industri Bata, Asosiasi Kontraktor Masonry Amerika dan Asosiasi Masonry Beton Nasional. Buku ini memperhatikan masalah serius dengan bangunan sekolah.

"Penggunaan produk berpori dan berbasis kertas sebagai substrat sistem dinding eksterior telah memunculkan banyak, jika tidak sebagian besar, masalah terkait cetakan yang dihadapi pemilik bangunan saat ini. Produk-produk ini dihancurkan oleh cetakan. Bahkan, cetakan benar-benar mengkonsumsi bahan ini sebagai sumber makanan, "kata penulis.

Huckabee adalah arsitek Texas terkenal yang telah membangun lebih dari 1.000 sekolah. Montgomery adalah direktur eksekutif Dewan Mason Texas. Bersama-sama, mereka merekomendasikan penggunaan bahan yang "memaafkan."

Bahan pemaaf, menurut Huckabee dan Montgomery, adalah bahan yang tidak dihancurkan oleh uap air. Mereka juga berpendapat mendukung konstruksi yang berlebihan di mana sistem dinding dirancang dan dibangun untuk mengarahkan kelembaban dari dalam gedung ke luar.

"Apakah Anda Membangun Sekolah atau Pertanggungjawaban?" menyajikan beberapa studi kasus di mana batu adalah solusi untuk masalah jamur yang serius di sekolah. Huckabee dan Montgomery mencatat bahwa balok beton adalah bahan yang dapat dibersihkan dan dikeringkan dengan mudah dan tidak akan hancur oleh jamur.

Huckabee dan Montgomery mengutip studi kasus di mana dinding interior berbasis sekolah gipsum diganti dengan blok beton di daerah probabilitas kelembaban tinggi. Dalam satu kasus, semua dinding eksterior dihancurkan dan diganti dengan sistem dinding pasangan bata yang mencakup cadangan dinding pasangan bata. Mereka menyebut pendekatan ini "konstruksi pasangan bata total."

Dewan sekolah, kelompok orang tua dan firma arsitektur yang berspesialisasi dalam pembangunan gedung sekolah dapat memperoleh salinan gratis "Apakah Anda Membangun Sekolah atau Tanggung Jawab?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar