Responsive Ads Here

Rabu, 11 Oktober 2017

9 Tips Memperbaiki Lingkungan Kamar Tidur Anda dan Membantu Anda Tidur Seperti Bayi




Tujuan dari artikel ini adalah untuk membantu anda menemukan kondisi tidur yang ideal untuk anda preferensi pribadi. Anda mungkin harus bereksperimen dan mencoba berbagai teknik untuk menemukan yang terbaik bagi anda.
Penting untuk menciptakan suasana nyaman dan santai di kamar tidur anda. Tujuan anda adalah menjadi sangat rileks dan lingkungan yang menenangkan dan sejuk dengan banyak oksigen akan membantu anda merasakan hal ini.

Idealnya ruangan anda seharusnya berada di sisi yang lebih dingin; namun terserah anda untuk bereksperimen dengan berbagai kondisi. Anda tidak ingin bangun di malam hari terlalu panas atau terlalu dingin dan kemudian mendapati diri anda terbangun sekali lagi. Pakar tidur mengatakan bahwa suhu ruangan ideal adalah 65 sampai 70 derajat F.

Anda harus mencoba dan tidur dengan jendela terbuka. Penting agar anda memiliki persediaan udara beredar yang konstan yang akan membantu anda bernafas dalam-dalam dan tidur nyenyak.
Jika anda menemukan bahwa anda terbangun oleh suara di luar kamar tidur anda, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli sangkutan telinga - mereka memerlukan sedikit waktu untuk membiasakan diri tetapi ada sangkutan telinga yang dirancang agar nyaman dan tidak mengganggu, yang tidak akan mengganggu. tidurmu

Jika anda tidak tahan memikirkan sangkutan telinga anda mungkin ingin menggunakan mesin "white noise", seperti kipas angin. "Suara putih" akan menutupi suara lain yang tidak anda gunakan untuk membangunkan anda di tengah malam.
Ritme sirkadian anda memberitahu tubuh anda untuk bangun di bawah sinar matahari dan tidur dalam kegelapan. Karena itu anda harus berusaha membuat kamar tidur anda semipat mungkin. Anda bisa melakukan ini dengan menggantung gorden tebal dan gelap. Atau anda bisa mencoba membeli masker mata yang nyaman.

Apakah anda menemukan diri anda mendengarkan suara jengkel dari jam berdetik? Jika demikian anda harus mempertimbangkan untuk menggantinya dengan jam digital. Anda juga sebaiknya tidak terus melihat jam untuk melihat berapa jam anda harus tidur hanya akan meningkatkan kecemasan dan stres snda karena tidak tidur.

Anda harus menghindari peralatan televisi, komputer dan stereo di kamar tidur anda. Selanjutnya sebaiknya anda hanya menggunakan CD Player untuk memutar musik yang menenangkan yang akan membantu anda merasa rileks dan tertidur.
Jika kamar anda terlalu kering anda mungkin ingin membeli humidifier, terutama di bulan-bulan musim dingin.
Dan terakhir, penting bagi anda untuk memakai pakaian longgar dan nyaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar