Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Beberapa Rahasia Tentang Pemutihan Gigi




Dalam 10 tahun terakhir bidang pemutihan gigi, baik di kantor gigi maupun di rumah, telah berubah sangat. Intinya, ada dua metode berbeda untuk mendapatkan gigi lebih putih: pemutihan gigi (di kantor), dan perawatan di rumah. Temukan beberapa rahasia tentang pemutihan gigi yang harapan dokter gigi anda tidak akan pernah saya ceritakan!

METODE # 1: DENTAL (IN-OFFICE) TEETH WHITENING

Saya dapat memberitahu anda dari pengalaman tangan pertama, dokter gigi MENCINTAI pasien yang ingin menjalani prosedur pemutihan gigi di kantor gigi. Kembali di awal 90-an hanya ada satu pilihan yang tersedia.
Dokter gigi anda akan membuat cetakan gigi anda, mengirim mereka ke laboratorium, dan dalam 5-10 hari menerima kembali corong pemutih gigi yang anda pas. Kemudian anda akan duduk di kursi gigi selama 1-2 jam, dengan cetakan pemutih gigi plastik yang diisi dengan peroksida (dengan konsentrasi sangat rendah) menempel pada gigi dan gusi anda.

Setelah 3-4 kunjungan, gigi anda akan dinyatakan putih secara keseluruhan (dan biasanya memang demikian), dan anda akan dikirim pulang dengan tagihan $ 500 - $ 1.000 yang bagus untuk membayar. Dan dengan gigi putih tentu saja.

Saya akan menjadi yang pertama mengakui, pemutihan gigi di gigi kantor telah berjalan jauh dalam 10 tahun terakhir. Kini prosedur perawatan gigi whitening gigi paling populer yang dikenal dengan Laser Bleaching (atau Power Bleaching, Argon Bleaching, dll) adalah proses yang lebih pendek. Pada dasarnya prosedur pemutihan gigi ini terdiri dari penerapan gel peroksida konsentrat ke gigi anda, lalu selama satu jam berikutnya anda duduk di kursi gigi dengan mulut terbuka lebar, sementara cahaya khusus (biasanya argon) bersinar pada pasta pemutih gigi. yang pada gilirannya secara kimia bereaksi dengan peroksida untuk menyelesaikan proses pemutihan gigi sesingkat mungkin.
Prosedur pemutihan gigi ini berhasil. Meskipun, banyak dokter gigi mengatakan bahwa anda mendapatkan senyuman lebih putih dengan aplikasi baki yang berulang karena pemutihan gigi peroksida tetap berhubungan dengan gigi Anda untuk waktu yang lama. Kelemahannya adalah anda masih terjebak dengan tagihan sebesar $ 500 - $ 1.000 (setidaknya untuk prosedur pemutihan gigi yang bagus). Dan anda masih perlu kembali enam bulan kemudian untuk pemutihan gigi lainnya (permisi - sentuh!) , atau anda diberi beberapa item pemutihan rumahan. Mengapa anda menghabiskan $ 500 - $ 1.000 dolar untuk prosedur pemutihan gigi di kantor?
Untungnya, seperti kebanyakan hal lainnya dalam hidup, teknologi melangkah untuk membuat pemutihan gigi menjadi lebih mudah dan terjangkau!

METODE # 2: HOME TEETH WHITENING

Saya akan mengatakan ini sekali hanya untuk mendapatkannya di tempat terbuka, sekarang mungkin (hampir di semua kasus) untuk mencapai "gigi kantor" kualitas pemutihan gigi, dari kenyamanan rumah anda sendiri! Perputaran gigi "At-Home" telah menggigit sistem pemadaman listrik "di dalam kantor", di mana jutaan dolar periklanan korporat sekarang bersaing dengan kenyamanan pemutaran gigi di rumah.
Dan memang begitu ...
Sampai beberapa tahun yang lalu, pemutihan gigi adalah proses yang cukup kompleks. Bagian yang sulit adalah membuat corong yang pas untuk masing-masing pasien, karena alasan ini saja, pemutihan gigi di rumah bukanlah pilihan bagi kebanyakan orang.

PENTINGNYA, ADA 3 PILIHAN PERNYATAAN TIMUR YANG BERBEDA YANG TERSEDIA
OPSI PILIHAN GIGI # 1 - BRUSH-ON WHITENING

Brush-on pemutihan gigi pada prinsipnya adalah sebuah konsep yang bagus, cukup sikat formula, biarkan sampai kering pada gigi Anda, dan biarkan gigi tetap semalaman. Kedengarannya sederhana, bukan?
Pada kenyataannya, pemutihan gigi sikat dirancang untuk segmen masyarakat yang jatuh cinta dengan jalan pintas (dengan kata lain, bagi orang-orang yang tidak ingin meluangkan waktu untuk melakukannya dengan benar pada kali pertama).

Brush-on whitening gigi memiliki dua flaws utama:
1. Saat Anda menyikat formula pemutihan gigi, itu bergantung pada premis bahwa ia akan mengering pada gigi Anda. Ini bagus pada prinsipnya, tapi jika Anda mendapatkan formula pemutihan gigi basah (yaitu dari air liur atau menjilat gigi) maka menjadi sangat mudah untuk menggosok bagian formula. Dan coba tebak apa yang terjadi jika Anda hanya menggosok bagian dari formula pemutihan gigi? Anda mendapatkannya - Anda tidak mendapatkan hasil pemutihan yang genap! Ternyata tambal sulam dan kotor.
2. Cacat kedua dengan kebanyakan pemutih gigi sikat seperti yang saya lihat, adalah ramuannya. Jika Anda melihat daftar ramuan pemutih kuas terkemuka, Anda akan melihat ramuan pertama adalah alkohol. Jika Anda telah membaca ebook saya "The Bad Breath Bible" (http://www.TheraBreath.com/web/art/l/badbreath.asp) maka Anda sudah tahu bahwa alkohol itu mengerikan untuk napas Anda! Sebenarnya, saya yakin alasan mengapa mereka menambahkan alkohol ke formula pemutihan gigi mereka karena dibutuhkan sebagai pengering (sesuatu yang mengeringkan formula sehingga seharusnya tetap berada di gigi Anda di malam hari). Namun, itu tetap saja tidak mengurangi efek yang bisa dimilikinya pada gusi dan nafas Anda. Juga, sebagian besar formula pemutihan gigi sikat gigi ini mengandung gliserin yang benar-benar menyedot uap air dari enamel gigi anda dan ini adalah penyebab utama sensitivitas gigi yang paling banyak dari pemutihan gigi.

PILIHAN PILIHAN GIGI # 2 - MENGHANCURKAN ANDA MENCEGAH GIGI ANDA
Jenis pemutihan gigi kedua yang paling umum adalah dengan menggunakan whitening strips. Daya tarik utama pilihan pemutihan gigi di rumah ini adalah kesederhanaan penggunaan strip, mudah diterapkan dan tidak perlu dilakukan persiapan. Sekali lagi, semua orang menyukai jalan pintas, bukan? Sayangnya, sekali lagi itu persis jenis pemutihan gigi yang akhirnya anda dapatkan! Mari saya jelaskan.

Strip yang menempel pada gigi anda biasanya terdiri dari strip atas dan strip bawah masing-masing ditekan ke permukaan luar gigi anda. Sekarang pikirkan ini sebentar , Apakah gigi anda benar-benar rata? Tentu saja tidak - mereka memiliki ceruk dan alur, terutama di antara masing-masing gigi. Bayangkan anda sedang melukis sebuah pagar, dan anda hanya menampar cat di bagian luar, tanpa meluangkan waktu untuk melukis di alur di antara masing-masing papan kayu. Pagar itu pasti terlihat lucu kan? Dilukis dengan baik di bagian luar, tapi di alur di antara masing-masing papan kayu, masih gelap dan suram, dengan semua cat tua yang dipamerkan.

Bila anda menggunakan strip pemutih gigi, hal yang sama bisa dengan mudah terjadi pada gigi anda jika anda tidak hati-hati. Semakin putih gigi anda, semakin jelas retakan suram itu! Akhirnya bisa berakhir seperti anda memiliki celah kecil di antara gigi Anda. Jelas bukan hasil yang diinginkan!

PILIHAN PILIHAN GIGI # 3 - TRAYS WITH BLEACHING GELS
Baki dengan gel pemutih masih memberikan kombinasi terbaik dari pemutihan gigi paling terjangkau dan paling efisien yang tersedia. Karena saya seorang dokter gigi, saya dapat memberi tahu anda beberapa rahasia kecil (beberapa rahasia yang kebanyakan dokter gigi akan menembak saya karena memberi tahu anda karena harganya ribuan karena kehilangan penghasilan)!

Pertama, sebagian besar gel pemutih gigi yang tersedia di dokter gigi anda sama persis. Ada sedikit perbedaan dari satu dokter gigi ke dokter gigi lainnya, itu karena gel diformulasikan oleh sejumlah kecil pabrikan.

Kedua, sebagian besar gel pemutih gigi yang tersedia di toko ritel memiliki kualitas yang sangat buruk. Mereka sudah duduk di gudang atau di truk untuk mengetahui berapa lama, dan karena mereka dirancang untuk "berbiaya rendah", mereka memiliki konsentrasi bahan aktif yang sangat rendah. Gel pemutih gigi yang lebih tua menggunakan konsentrasi hanya 16% peroksida karbamid.

Ketiga, satu hal yang lazim di antara gigi dan gigi "toko" adalah pemutih gigi dengan menggunakan gliserin sebagai zat pengangkut. Sekarang tidak ada yang salah dengan gliserin dengan sendirinya. Hal ini tidak berbahaya dengan cara apapun. Namun, bila dicampur dengan karbamid peroksida, gliserin digunakan untuk menarik air keluar dari enamel untuk mempercepat proses pemutihan. Inilah yang menyebabkan efek samping yang paling umum dari pemutihan gigi - gigi sensitif! Karena itu, Anda akan ingin mencari produk pemutih gigi yang tidak menggunakan dasar gliserin.

ARMED DENGAN PENGETAHUAN PENGETAHUAN GIGI BARU INI, SEKARANG APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN?
Ada empat komponen utama yang saya sarankan untuk memastikan anda mendapatkan hasil pemutihan gigi sebaik mungkin setiap saat.
1. Segera sebelum memutihkan, sikat gigi anda selama dua menit dengan pasta gigi pengoksidasi dikombinasikan dengan agen pemoles alami terbaik dan lidah buaya untuk memperkuat gusi anda dan mencegah kepekaan. Dengan cara ini anda yakin bahwa gel pemutih secara langsung menghubungi enamel gigi Anda (bukan plakat gigi).

2. Gunakan baki mulut berbentuk pas yang sesuai dengan gigitan khusus anda. Pastikan mereka pas di setiap gigi, dan pada semua titik mereka menekan dengan kuat di sekitar sisi gigi dan gusi anda. Sistem pemutihan gigi rumah terbaik menggunakan sistem baki moldable yang berisi corong yang benar-benar sesuai dengan mulut anda. Anda membentuknya dengan merendamnya selama beberapa detik dengan air hangat, lalu anda menekan plastik ke atas (atau ke bawah) terhadap gigi dan gusi anda. Ketika plastik mendingin anda memiliki corong plastik lembut yang bagus yang sesuai dengan kurva senyum khusus anda.

3. Sebaiknya gunakan sekuat mungkin gel pemutih gigi untuk memastikan bahwa waktu gigi anda bersentuhan dengan gel pemutih dengan baik. Gunakan gel pemutih gigi terkonsentrasi 21% karbamid peroksida yang diformulasikan secara khusus untuk mengurangi kepekaan pada gigi dan gusi anda, (dengan kata lain - NO gliserin!). Persentase konsentrasi ini juga berarti hasil yang lebih putih dalam periode waktu yang lebih singkat. Akhirnya, gel pemutih gigi rasa membantu - mengapa tidak membuat pengalaman senyaman mungkin? Tidak perlu rasanya enak!

4. Segera setelah perawatan pemutih gigi anda, tingkatkan efeknya dengan menggunakan bilas oral oksigen. Ingat, pastikan untuk tidak menggunakan obat kumur yang mengandung alkohol, karena ini benar-benar dapat mengurangi efek pemutihan secara kimiawi, belum lagi mengeringkan mulut anda!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih!

1 komentar:

  1. ===Agens128 bagi uang Tunai===

    Pakai Pulsa Tanpa Potongan
    Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
    Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia
    Game Populer:
    =>>Sabung Ayam S1288, SV388
    =>>Sportsbook,
    =>>Casino Online,
    =>>Togel Online,
    =>>Bola Tangkas
    =>>Slots Games, Tembak Ikan
    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    || Online Membantu 24 Jam
    || 100% Bebas dari BOT
    || Kemudahan Melakukan Transaksi di Bank Besar Suluruh INDONESIA

    WhastApp : 0852-2255-5128
    Agens128 - Agens128

    BalasHapus