Responsive Ads Here

Selasa, 24 Oktober 2017

Obesitas Perut: Berat yang anda pakai tergantung pada jenis tubuh anda!




 Banyak orang bertambah gemuk di sekitar perut. dan untuk sebagian besar dari kita itu cukup memalukan. Ini menghilangkan pesona mengenakan pakaian. Lemak perut ini sangat sulit disingkirkan. Orang yang berbeda memiliki area penyimpanan lemak yang berbeda. Kebanyakan pria menyimpan lemak di sekitar perut. Lemak ini tersimpan dalam sel lemak. Jumlah sel lemak tetap terjaga. Namun saat kita menyimpan lebih banyak lemak, sel-sel ini tumbuh lebih besar. Sel-sel lemak disimpan di antara kulit dan otot dan juga di jaringan yang lebih dalam yang disebut lemak visceral yang mengelilingi organ tubuh vital. Cara orang menempatkan pada berat badan tergantung pada jenis tubuh orang tertentu.

Ada tiga tipe tubuh yang berbeda:
1. The ectomorphs - Mereka yang langsing dengan otot ramping. Mereka menambah berat badan di sekitar perut mereka tanpa kenaikan lengan atau tungkai yang sesuai.

2. Mesomorph - Mereka yang menambah berat badan sekitar perut ditambah lengan dan kaki tapi biasanya tidak di wajah.

3. Endomorph - Mereka yang memberi bobot tidak hanya di perut, tapi juga di sekitar pinggul dan paha. Wanita setelah menopause juga menambah berat badan di sekitar perut.

Harus Dibaca : Ada juga hubungan antara pikiran dan tubuh. Hubungan badan pikiran ini juga menentukan cara seseorang mengatasi berat badan. Orang yang stres kronis menghasilkan sejumlah besar steroid tubuh yang disebut kortisol. Ini mempengaruhi distribusi lemak dengan menyebabkan lemak diendapkan di daerah perut dan viseral.

Obesitas perut juga menyebabkan berbagai penyakit. Untuk beberapa nama, ada gangguan kardiovaskular, kolesterol tinggi, diabetes dan ovarium polikistik.

Bagaimana cara menghilangkan lemak perut?
Kebanyakan orang memiliki kesalahpahaman bahwa seseorang dapat kehilangan lemak spot dengan latihan di tempat! Yang benar adalah bahwa tubuh memiliki sistem deposisi lemak dan pengangkatan lemak yang rumit, sehingga berolahraga di area tubuh tertentu menghasilkan toning area itu, yang pada awalnya mungkin tampak seperti semacam kehilangan inci karena pengencangan jaringan otot! Tapi untuk membakar lemak di perut, seseorang harus mengikuti kombinasi diet kehilangan lemak bersamaan dengan latihan kardiovaskular dan latihan otot dan latihan de-stressing.
Harus Dibaca: Obesitas disebut sebagai pembunuh No.1 di A.S. Ketahui lebih banyak tentang hal ini .
Tip Acak: Kehilangan berat badan membantu dalam disfungsi ereksi dan karenanya meningkatkan kehidupan seks Anda sesuai penelitian baru-baru ini. Jadi anda punya satu alasan lagi untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar