Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2017

Program Jerawat - Langkah 2



Setelah anda mencuci muka dengan sabun bebas kimia, gunakan aplikator untuk mencelupkan ke krim wajah Scotty atau krim wajah favorit anda. Letakkan krim di wajah anda dan sebarkan di sekelilingnya. Pijat krim ke wajah anda dengan lembut sehingga kulit menyerap minyak dalam krim ini.

Minyak ini akan menutup pori-pori dan menahan kelembaban alami kulit dan meningkatkan efek penyembuhan dari krim anda bisa menggunakan krim 2-3 kali sehari. Cara terbaik adalah menggunakannya setelah anda membersihkan wajah anda di pagi hari dan tepat sebelum anda tidur. Anda juga bisa menggunakannya di siang hari.
Anda bisa menggunakan krim Scotty di bawah makeup atau makeup anda. Ini akan berhasil. Namun, itu akan bekerja lebih baik pada wajah bersih.
Anda akan melihat bahwa ketika anda menerapkan krim itu akan tergelitik di daerah tanpa luka dan mungkin menyengat di daerah luka terbuka. Ini akan berlalu dan karena hal itu harus mengurangi gatalnya luka apapun.

Cream Scotty memiliki allantoin, yang akan membantu membersihkan jerawat. Minyak, vitamin A dan E, dan mineral di Scotty's akan membantu memberi makan, membangun kembali, dan meremajakan kulit anda. Mineral juga membantu menetralisir asam beracun yang terkontaminasi dan meradang pori-pori di wajah anda.
Selama pembersihan dan puasa, lebih banyak limbah asam bisa keluar dari pori-pori anda. Inilah sebabnya mengapa krim Scotty akan membantu anda mengurangi peradangan dan menyebarkan jerawat anda.

Minyak teh pohon
Untuk membuat krim Scotty atau krim anda sendiri yang lebih kuat lagi, Anda bisa menambahkan 5-10 tetes minyak teh pohon murni ke wadah dua ons. Anda dapat bereksperimen dengan jumlah yang akan ditambahkan. Anda mungkin ingin menambahkan lebih banyak tetes untuk memberi lebih banyak minyak pohon teh untuk wajah anda. Tapi, jangan gunakan lebih dari 15 tetes.
Minyak teh pohon telah terbukti efektif dalam berbagai kelainan kulit. Ini bertindak sebagai antiseptik, antijamur, dan antibakteri. Minyak ini membantu membawa oksigen ke sel kulit, yang membunuh bakteri dan jamur dan membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat jerawat.

Borage Oil
Ada satu hal lagi yang bisa anda tambahkan ke krim wajah Scotty atau krim jerawat favorit anda yang akan meningkatkan kekuatan pembersihan jerawatnya. Ini adalah minyak borage. Minyak Borage mengandung EPA dan DHA, yang membantu mengendalikan hormon berlebih yang menyebabkan produksi sebum berlebihan.
Ini adalah kelenjar adrenal yang menghasilkan aliran androgen selama masa pubertas. Androgen dalam jumlah besar ini membantu mengaktifkan pertumbuhan tulang dan membantu menghasilkan kematangan seksual.

Efek samping dari androgen ini adalah pelepasan minyak berlebih dari kelenjar minyak di dekat folikel rambut. Kelebihan ini memunculkan
§ kepala hitam
§ kepala putih
§ jerawat
§ kista

Jadi, inilah yang bisa anda lakukan untuk membuat krim wajah anda menjadi lebih efektif,

Campurkan satu atau dua kapsul minyak Borage ke dalam krim anda

§ Lakukan ini dengan memotong ujung minyak lunak Borage dan meremas minyak ke dalam krim
Ada bentuk baru EPA dan DHA yang tersedia dalam produk yang disebut Neptunus Krill Oil (NKO)
Minyak Krill Neptunus (NKO)
NKO adalah produk EPA dan DHA baru, yang mungkin lebih baik untuk digunakan daripada Borage Oil. NKO memiliki omega-3, EPA dan DHA dalam bentuk fosfolipid, yang lebih mudah diserap sel dibandingkan dengan minyak Borage. Minyak Borage mengandung omega-3, EPA, dan DHA dalam bentuk trigliserida, yang lebih sulit bagi sel untuk diserap.
Salah satu properti NKO lainnya adalah tidak harus didinginkan seperti Borage. Tempat itu bisa disimpan di tempat yang sejuk di lemari anda. Namun, harganya lebih mahal daripada minyak

Borage.
Perhatian: Seperti halnya semua krim dan minyak, jika anda mengalami ruam atau reaksi kulit saat menggunakannya, hentikan penggunaannya.
Gunakan krim wajah yang baik untuk membantu membersihkan jerawat anda. Anda bisa mendongkrak kekuatan krim ini dengan menambahkan minyak pohon teh dan borage atau minyak NKO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar