Responsive Ads Here

Selasa, 07 November 2017

8+ Tahun untuk Hidup Anda!



Sebagian besar dari kita tahu bahwa kehilangan kelebihan bodyfat untuk kebaikan akan membawa kita daftar manfaat yang panjang. Tekanan darah rendah, menurunkan kolesterol, menurunkan risiko beberapa jenis kanker, dan sebagainya. Selain hanya membantu kita terlihat dan merasa lebih baik, mencapai kebugaran sejati juga mencegah keropos tulang, meningkatkan daya ingat, memudahkan gejala menopause, dan banyak lagi! Singkatnya, olahraga teratur dan pengurangan lemak tubuh akan berlangsung bertahun-tahun untuk menyelamatkan hidup kita dengan meminimalkan begitu banyak kondisi yang mengancam jiwa.

Sekarang, berkat penelitian baru dari Inggris, kita dapat benar-benar mengatakan berapa tahun yang mungkin kita dapatkan dengan kehilangan kelebihan berat badan itu sekali dan untuk selamanya! Peneliti Tim Spector Rumah Sakit St. Thomas (Inggris Raya) adalah bagian dari tim yang mempelajari 1.100+ wanita Inggris berusia antara 18 dan 76 tahun.

"Telomeres menutup ujung kromosom dalam sel dan melindungi mereka dari kerusakan. Namun, setiap kali sel membelah - dan seiring bertambahnya usia - topi ini semakin pendek, sehingga penurunan panjang telomer telah lama dikaitkan dengan proses penuaan.

Pelaporan 14 Juni 2005, dalam edisi online awal The Lancet, para periset Inggris menemukan bahwa telomere wanita gemuk ..... jauh lebih pendek daripada wanita kurus ...... Sebaliknya, wanita kurus memiliki lebih lama telomere daripada wanita dengan berat badan sedang yang pada gilirannya memiliki telomer lebih lama daripada wanita gemuk. "(Sumber: HealthDay News)

Para periset menemukan bahwa wanita gemuk berusia 8,8 tahun tambahan lebih banyak daripada wanita kurus (berdasarkan panjang telomere). Wow, 8,8 tahun!

Ngomong-ngomong, penelitian ini juga terfokus pada merokok dan bagaimana penuaan yang berdampak pada wanita. Mungkin mengejutkan, penelitian ini menemukan bahwa wanita yang melakukan (atau memiliki) merokok berusia 4,6 tahun tambahan. Yang mengejutkan dari temuan ini adalah bahwa obesitas tampaknya menyebabkan lebih banyak 'kerusakan penuaan' daripada merokok, setidaknya pada beberapa wanita.

Di sana Anda memilikinya, namun penelitian lain yang memiliki reputasi baik membuktikan bahwa olahraga teratur dapat menambahkan tahun ke kehidupan kita (dan kehidupan sampai tahun-tahun kita!). Buktinya benar-benar OVERWHELMING: menjaga tubuh yang bugar melalui olahraga teratur akan membantu kita hidup lebih lama!
Selain itu, kami ingin tampil bagus dalam baju renang musim panas ini!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga webiste kami yang menyediakan Jasa Grafir Jakarta Selatan "Pusat CNC Router" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar