Responsive Ads Here

Minggu, 01 Oktober 2017

3 Tips Sukses Diet Mudah

3 Tips Sukses Diet Mudah







1. Minum 8-10 gelas air setiap hari
Oke, bagi banyak orang ini adalah masalah besar. Air tidak merasakan semua yang besar umumnya karena air tidak benar-benar "rasanya" seperti apapun. Minum air putih 8 sampai 10 kali setiap hari semakin mudah semakin anda benar-benar melakukannya. Ini hanya masalah pengkondisian selera anda, dan diri anda sendiri, sehingga menjadi lebih mudah dilakukan. Begitu anda memulai, Anda akan mulai mendambakan air.
Untuk mulai dengan, Anda harus minum segelas air di pagi hari hal pertama, sebelum Anda makan. Ini mungkin adalah gelas termudah yang akan Anda minum sepanjang hari dan ini akan membantu anda mengingat untuk minum air sepanjang hari. Lebih baik lagi, mengapa tidak minum dua gelas?
Jika anda benar-benar tidak tahan dengan rasa air, coba gunakan teko pemurni air atau saringan. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes lemon atau jeruk nipis ke air anda - tapi tidak ada gula atau pemanis! Es juga membantu.
Simak air rasa di pasaran juga. Awasi aditifnya.

2.Makan sarapan pagi
Jangan melewatkan sarapan pagi. Jika anda perlu tidur sedikit lebih awal sehingga anda bisa bangun 20 menit lebih awal setiap pagi - lakukanlah! Sarapan sangat penting bagi kesehatan anda dan pengendalian berat badan. Menurut Dr. Barbara Rolls seorang profesor nutrisi di Penn State University, "Metabolisme anda melambat saat anda tidur, dan itu tidak kembali lagi sampai anda makan lagi."
Makan sarapan tidak hanya baik untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan, ini akan membantu anda tetap mengikuti diet anda sepanjang hari. Anda lebih cenderung melakukan pesta dengan sesuatu yang manis dan di kelompok "roti" jika anda melewatkan sarapan pagi. Anda selalu bisa menyimpan beberapa telur rebus di lemari es atau beberapa serat tinggi, buah pati rendah di sekitar. Jika anda berencana untuk makan buah sama sekali di siang hari, sarapan adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

3. Makan setidaknya 3 kali dan cemilan setiap hari
Ini bisa menjadi salah satu penyesuaian yang paling sulit dilakukan. Lagi pula, kamu sibuk! Anda sudah memiliki "piring penuh". Kapan anda punya waktu untuk khawatir mengisi piring Anda dengan makanan yang lebih sering?
Sama seperti makan sarapan akan meningkatkan metabolisme tubuh anda, makan lebih sering. Ini juga akan membantu anda mengendalikan asupan karbohidrat buruk anda dengan memastikan bahwa makanan ringan anda direncanakan dan terjadi secara teratur sepanjang hari.
Sungguh, hanya memerlukan investasi minimal waktu perencanaan di toko bahan makanan dan di rumah setiap pagi sebelum anda berangkat pada hari ini untuk membuat beberapa pilihan makanan sehat dan menyiapkan beberapa makanan ringan dan makanan ringan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar