Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Periklanan Dalam Game: Dapatkan Merek Anda di dalam Game!

Baca juga artikel saya yang lain tentang struktur dan pengusaha add adhd untuk anda yang ingin mengetahui informasi mengenai struktur semua ada disana disajikan secara lengkap disana.

Mencari cara baru dan inovatif untuk menjangkau audiens target Anda dan meningkatkan kesadaran merek? Periklanan dalam game mungkin adalah jawabannya.

Menurut penelitian Nielson Interactive Entertainment yang dilakukan pada musim gugur 2005, kepemirsaan televisi di kalangan pria usia 18-34 telah menurun 12 persen, sementara pemirsa yang sama menghabiskan waktu 20 persen lebih banyak dengan video game. Akibatnya, demografi laki-laki yang sangat sulit dipahami ini menjadi semakin sulit dijangkau, terutama melalui media iklan tradisional. Dengan segmen pasar beralih dari media tradisional ke bentuk hiburan elektronik baru, inilah saatnya bagi merek untuk masuk ke dalam game - secara harfiah - jika mereka ingin terus menangkap pangsa pemirsa.

Tidak seperti pemirsa televisi, yang cenderung lebih pasif, pemain video game fokus dan aktif terlibat dalam pengalaman bermain game. Selalu waspada dan responsif terhadap setiap elemen di layar, gamer adalah penonton yang sangat tawanan. Tidak seperti iklan televisi, yang sering diabaikan atau diabaikan oleh penonton, iklan dalam game sebenarnya dapat meningkatkan realisme permainan game, sehingga menciptakan hubungan positif antara merek dan konsumen.

Perusahaan yang ingin mengintegrasikan merek atau produk mereka dalam gim video akan menemukan berbagai peluang iklan audiens target, termasuk:

- Penempatan iklan dinamis - Penempatan iklan dinamis memungkinkan iklan berbasis video dan statis untuk diposisikan di konsol, PC, dan game online. Dengan hadirnya game online langsung, iklan sekarang dapat dilacak dan dievaluasi, menawarkan perpesanan dan penargetan geografis yang sensitif terhadap waktu, yang memungkinkan merek untuk memaksimalkan eksposur mereka di antara audiens target mereka.
- Penempatan produk - Situasi atau penempatan plot mengintegrasikan produk ke dalam permainan game yang aktif. Misalnya, Anda mungkin melihat mesin penjual otomatis yang menampilkan merek cola populer yang ditampilkan secara jelas dalam gim video, tempat pemain dapat meminum sekaleng cola untuk "meningkatkan daya" sebelum menyelesaikan tantangan berikutnya.
- Advergaming - Advergames adalah permainan interaktif yang dikembangkan khusus untuk merek di mana plot dan permainan-putar berkisar pada produk unggulan. Advergames biasanya diposkan ke situs web perusahaan atau didistribusikan melalui saluran permainan online untuk diunduh.

Periklanan dalam game dengan cepat menjadi media utama untuk iklan target pemirsa dan tumbuh secara eksponensial setiap tahun. Pengeluaran iklan di video game hanya berjumlah sekitar $ 75 juta pada tahun 2005, tetapi perkiraan memperkirakan angka tersebut meningkat menjadi $ 1 miliar pada akhir dekade ini.

Masa depan periklanan dalam game cerah, dan sekarang saatnya bagi merek untuk mulai bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar