Responsive Ads Here

Kamis, 26 Juli 2018

Iklan Yourself To Friends?

Baca juga artikel saya yang lain tentang apa yang perlu anda ketahui tentang globalisasi untuk anda yang belum mengetahui info tentang globalisasi semua ada disana lengkap dan disajikan secara menarik.

Tahukah Anda banyak teman Anda yang tidak tahu persis apa yang Anda lakukan untuk menghasilkan uang? Itu terjadi lebih sering daripada yang Anda pikirkan di bisnis kecil.

Karena orang suka berbisnis dengan teman, penting bagi Anda untuk membantu mereka mengetahui apa yang Anda lakukan.

Sadari bahwa Anda perlu mendidik teman dan kenalan Anda tentang bisnis kecil Anda. Kemudian mereka dapat menjadi beberapa sumber terbaik klien baru Anda dan mempromosikan Anda kepada orang lain juga.

Saat ini Anda memiliki banyak jaringan sosial dan bisnis dari orang-orang yang mengenal Anda secara pribadi: dari klub Anda, kegiatan rekreasi, kegiatan sekolah, afiliasi keagamaan, kelompok hobi, dan sebagainya.

Teman dan kenalan Anda tahu Anda tentang orang dan karakter yang Anda tunjukkan kepada mereka secara pribadi. Persahabatan Anda sangat penting bagi mereka. Apa yang Anda lakukan untuk mencari nafkah adalah hal sekunder.

Jadi terserah Anda untuk memberi tahu mereka tentang bagaimana Anda dapat membantu ketika mereka (atau orang lain yang mereka kenal) membutuhkan apa yang Anda jual. Kolega pribadi Anda adalah aset berharga untuk mempromosikan Anda dan bisnis Anda.

Tujuan Anda adalah menjadi "pergi ke" orang ketika teman-teman Anda membutuhkan layanan Anda. Alih-alih formula "WIIFM" Apa Di Dalamnya Untuk Saya, Anda ingin membuat mereka bertanya kepada Anda "WCYDFM", Apa Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Saya? Dengan kata lain, "Bisakah saya meminta saran berharga untuk membantu saya memecahkan masalah saya?"

Tentu, teman-teman Anda mungkin tahu apa jenis bisnis Anda. "Dia memiliki garasi, dia memiliki layanan konsultasi, dia adalah broker hipotek, dia menjual real estat" dan seterusnya. Terkadang, usaha kecil dapat memiliki nama yang tidak jelas, yang berteriak untuk penjelasan lebih lanjut.

Jadi itu bisa sangat produktif jika Anda menyederhanakan dan mengklarifikasi dengan tepat apa yang Anda lakukan dalam istilah yang dapat dipahami teman Anda. Ceritakan kisah. Berikan contoh yang mudah dipahami.

Anda mungkin sudah memiliki satu atau dua pidato "elevator" selama 10 atau 30 detik yang menjelaskan apa yang Anda lakukan. Kembangkan versi lain yang cocok untuk penggunaan yang lebih umum.

Ketika Anda memberi tahu orang lain apa yang Anda lakukan, gunakan gaya bercerita Anda sendiri. Manfaatkan situasi dadakan, dan pastikan untuk menggunakan penilaian Anda tentang kapan harus memasukkan pesan Anda ke dalam percakapan.

Permudah orang-orang membicarakan Anda dengan orang lain di lingkaran teman dan kenalan mereka sendiri. Ini cara menggunakan efek pengganda: teman memberi tahu teman ... siapa yang memberi tahu teman, dll.

Dalam pencarian tanpa akhir untuk pelanggan dan klien baru untuk bisnis kecil Anda, mengapa tidak memanfaatkan peluang pribadi di sana di depan Anda setiap hari?

Dan pastikan untuk belajar tentang bisnis mereka juga. Ia bekerja dua arah!

© 2006 Jon Sinish

Artikel ini dapat dicetak ulang dan didistribusikan selama informasi sumber daya tetap utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar